Statistika Bangga : Prestasi PKM 2017

image
By On Rabu, April 05 th, 2017 · no Comments · In , ,

new template
Program studi S1 Statistika Universitas Airlangga (UNAIR) tahun ini menunjukkan prestasi dalam ajang kreativitas mahasiswa, yang lebih dikenal dengan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). PKM merupakan salah satu kompetesi yang memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa dalam menuangkan ide maupun gagasannya dalam bentuk proposal, yang nantinya akan diseleksi oleh Kemristekdikti dan akan didanai sesuai dengan penilaian.

Kami mengucapkan selamat atas lolosnya empat  proposal PKM  didanai, selamat berjuang semoga meraih prestasi ditingkat PIMNAS.

Berikut 4 judul PKM yang lolos didanai :

  1. Intan diyora Naya Prima (Ketua), dengan anggotanya Eries Diah Permatasari; Sa’adah Juli Hastuti; Khoirunnisa Alfadistya; dan Andi Herawanto.

“Analisis Faktor-Faktor Penyebab Kejadian Preeklamsia pada Ibu Hamil di RSU Haji Surabaya sebagai Upaya Penurunan Angka Kematian Ibu (AKI) Berdasarkan Metode Regresi Logistik Biner”

  1. Dhiva Ryan Hardine (Ketua), dengan anggotanya Aisyah Abdullah; Nonna Prilly Pramesty; Dyah Putri Rahmawati; dan Muhammad Ikbal.

“Pemodelan Kadar Gula dalam Darah terhadap tekanan Darah dan Indeks Massa Tubuh pada Penderita Diabetes mellitus Tipe II Usia Remaja  Berdasarkan Pendekatan Regresi Nonparametrik Birespon dengan Estimator Spline”

  1. Rivani Nurul Fikri (Ketua), dengan anggotanya Aldy Pradana; Zilvana Nurul Iza; dan Muhammad Ikbal.

“SIMBAG (Simple Bag) Inovasi Sling Bag dengan Motif Batik sebagai Solusi Meminimalkan Penggunaan Kantong Plastik di Indonesia”

  1. Revien Dwi Nuarinta (Ketua), dengan anggotanya Parida Listiana; Rizka Anggraini; Rahmandita Putri Alisya; dan Dita Permatasari.

“JLEB (Jelly Exterminator Obesity) Aloevera sebagai Upaya untuk Pendamping Program Diet Sehat”

Statistika Universitas Airlangga !

From Zero, Become One, For The Future !

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enter a Name

Enter a valid Email

Message cannot be empty